My Headlines

PENCARIAN

Loading

Friday, September 24, 2010

Sebuah Pengantar bagi CPNS

Berawal dari rasa cinta serta terimakasih kepada Bangsa dan Negaraku Indonesia mnginspirasiku untuk membuat suatu karya yang aku tuangkan dalam blog ini. Kata-kata maupun kalimat yang indah tidak akan mampu aku persembahkan karena keterbatasan kemampuan yang aku miliki. Blog ini memang diperuntukkan khusus bagi saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air yang masih harus mencari pekerjaan dambaan masing-masing. 

Begitu besar angka pengangguran yang belum bisa kita tuntaskan bersama sehingga masih sangat bergantung kepada Pemerintah untuk menyediakan lapangan pekerjaan. Karena itu sangatlah wajar jika peminat untuk mendaftar sebagai CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) semakin tahun semakin meningkat. Sehingga tidak menutup kemungkinan terdapat cara-cara yang tidak sportif ataupun tidak jujur  dalam penerimaan CPNS, misalnya: perjokian, penyuapan, kolusi, penipuan, dll, akibatnya  akan mempengaruhi kualitas ataupun kinerja dari aparat negara, dalam hal ini khususnya dalah PNS. Untuk itu aku mencoba memberikan bantuan ataupun saran bagi para peminat menjadi CPNS agar menjadi CPNS yang nantinya bisa menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) berdedikasi dan berkinerja baik. Sehingga mampu mengabdi pada Bangsa dan Negara untuk mewujudkan bersama tujuan negara kita yang diamanatkan pada Pembukaan UUD 1945 alinea IV.

Akhirnya, harapanku bahwa blog ini bisa berguna. Dengan meminjam peribahasa "Tak ada gading yang tak retak", maka aku pun mengharapkan saran dan kritik yang membangun untuk memperkaya konten dalam blog ini.

No comments:

Post a Comment