My Headlines

PENCARIAN

Loading

Sunday, November 14, 2010

CPNS 2010 KABUPATEN KARANG ANYAR PROVINSI JAWA TENGAH

SAMBUTAN
BUPATI KARANGANYAR


Assalamualaikum Warahmatullai Wabarakatuh,

Puji Syukur kita persembahkan ke hadirat Illahi-Robbi bahwasanya kesempatan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Formasi Tahun 2010 telah tiba. Suatu kesempatan yang telah kita nanti-natikan bersama.

Saya menyambut gembira dan mengapresiasi sepantasnya bahwa pelaksanaan pendaftaran pada seleksi CPNSD Kabupaten Karanganyar kali ini dengan sistem online.

Seperti kita ketahui bersama sistem online adalah sebuah system yang berbasis teknologi komunikasi dengan dukungan hardware, software, dan brainware dengan investasi yang tidak murah. Namun demikian, keputusan ini kita pilih kerena pertimbangan ingin memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat. Di samping itu, media online juga memberikan dukungan yang berarti kepada terciptanya akuntabilitas dan kredibilitas pemerintah karena karakteristiknya yang menyajikan data real time, terkini, selalu up to date dan transparan. Artinya, masyarakat dapat mengaksesnya kapan saja tanpa terikat waktu (non stop service) dan dapat memantau perkembangannya detik demi detik.

Hal paling penting yang harus saya sampaikan bahwa penerepan sistem online sebenarnya didasari semangat untuk membangun kejujuran dan kepercayaan. Bahwa proses yang berjalan ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku tanpa rekayasa dan manipulasi data. Untuk itu saya mengajak semua partisipan dalam forum ini dilandasi pula sikap jujur dan saling percaya dengan memberikan input data yang apa adanya jauh dari pretensi penipuan atau pemalsuan.

Harapan saya penyelenggaraan seleksi CPNS ini berjalan tertib, lancar, aman dan sukses smoga Allah senantiasa meridloi usaha kita bersama. Amin.

Wasssalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
BUPATI KARANGANYAR
Dr. Hj. RINA IRIANI SRI RATNANINGSIH, M.Hum


No comments:

Post a Comment